Minggu, 15 Mei 2011

5000 SOAL MATEMATIKA SMA/MA




Penulis :
Tim Guru Prima

Penerbit :
Cerdas Interaktif (Cif)

Ukuran : 20,5 cm x 28 cm
Isi Kertas : HVS
5000 SOAL MATEMATIKA SMA/MA
Matematika sebenarnya merupakan salah satu mata pelajaran yang menyenangkan, khususnya bagi siswa yang rajin berlatih. Berlatih sebaiknya dimulai dari soal-soal yang sesuai dengan kemampuan masing-masing siswa. Setelah terampil mengerjakan soal-soal yang tingkatannya mudah, segeralah beranjak untuk mengerjakan soal-soal yang tingkat kesulitannya lebih tinggi, demikian seterusnya.

Saat mengerjakan soal, usahakanlah mengerjakannya dengan mengguankan strategi dan carilah cara penyelesaian yang tersingkat. Pilihan strategi untuk mengerjakan suatu soal umumnya lebih dari satu, carilah di berbagai sumber buku, salah satunya di buku ini.

Buku 5000 Soal Matematika SMA/MA merupakan bank soal matematika SMA/MA yang dilengkapi dengan ringkasan materi kelas X, XI, dan XII. Soal-soal dalam buku ini terdiri dari soal UAS, UN, UMPTN, SPMB, SNMPTN, UMB, serta seleksi khusus masuk ITB, UGM, STAN, dan TELKOM.

Sekali lagi kami sampaikan bahwa keberhasilan siswa di bidang matematika sangat ditentukan seberapa rajinnya dia berlatih, berlatih, dan sekali lagi berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar