Rabu, 16 Februari 2011

Toko Buku yang Menawarkan harga paling murah dan mudah di Medan

    Anda mungkin sering belanja buku di lapangan Merdeka dengan harga yg murah,akan tetapi anda kecewa setelah menggunakan buku beberapa kali namun gampang hancur karna buku tersebut adalah buku bajakan dgn istilah lapangn Merdeka sebagai buku nomor dua. Kemudian anda pernah juga mengalami mebeli buku asli dengan harga spesial atau harga diskon hingga 25-30%. Tapi setelah beberapa hari ternyata anda ketahui bahwa buku tersebut juga bajakan..walau anda bayar harga buku standard dgn diskon spesial dan banyak hal..yg anda meras susah nih urusan buku. Kalau ke gramedia bolehlah tapi kok mahal mahal ya?? bisa sih beli,tapi sebtas buku yg diperlukan untuk tugas tugas aja..
    Nah solusi baru hadir di Medan dengan warna yg unik bahwa begitu mudahnya mendapatkan buku,baik buku sekolah,perguruan tinggi,dan buku profesional lainnya. Dari buku umum anak hingga keluarga,buku Ensiklopedia, Kamus, Buku Komputer,buku masakan dan majalah. dengan harga yg sangat fantastis.. dari dua ribuan.lima ribuan dst. Anda bisa borong buku sebanyak banyaknya.
    Toko Buku pharos Media ini juga sering mengadakan pameran dan Bazar di sekolah sekolah dan Kampus kampus termasuk even even Pemerintah dan Swasta. Kehadiran toko buku ini sangat disambut antusias oleh masyarakat Medan dari kalangan masyarakat umum. Terbukti setiap ada pameran, toko buku ini slalu di padati pengunjung dari awal buka hingga tutup acara pameran.  
     Bagi anda yang tertarik boleh juga datang di even even yang ada di kota Medan yang mana toko buku ini slalu di undang oleh Panitia baikdari swasta seperti PT.Transkreasindo, PT.Multigrafindo dll,maupun dari pihak PEMKO dan Provsu dinas Koperasi UMKM.
    Anda tertarik berkunjung atau mengundang untuk ikut serta pameran silahkan hubungi Epii di 081370788103 Toko Buku Pharos Media di Villa gardenia Blok A XI no 7 Karya wisata ujung Johor Medan.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar