Minggu, 15 Mei 2011

INTAR MENGHADAPI UJIAN MATEMATIKA




Penulis :
Tim Math Creative

Penerbit :
Grasindo

Ukuran : 15 cm x 23 cm
Isi Kertas : HVS
PINTAR MENGHADAPI UJIAN MATEMATIKA
Pintar Menghadapi Ujian Nasional SD/MI dirancang untuk melatih siswa agar terbiasa dengan tahap-tahap belajar matematika yang menyenangkan dan bukan menakutkan. Soal-soal yang tersaji di dalam buku ini juga disiapkan untuk membekali siswa agar siap menghadapi ulangan dan ujian matematika. Selain berisi Ringkasan Materi, Contoh Soal dan Pembahasan, Model Soal Ujian Nasional, buku ini juga dilengkapi dengan Rekreasi Matematika yang akan memberi nuansa baru dalam belajar matematika secara menyenangkan bagi siswa.


Standar kelulusan Ujian Nasional (UN) setiap tahunnya terus naik hingga diperoleh standar kelulusan yang ideal. Pintar Menghadapi Ujian Matematika SMP/MTs dan SMA/MA disusun untuk membantu siswa mencapai standar kelulusan tersebut. Sistematika penyajian disusun sedemikian rupa agar siswa terbantu dalam memahami setiap materi.
  1. Rangkuman Materi disajikan pada setiap bab atau sub bab bahasan pokok bahasan materi pelajaran.
  2. Contoh Soal dan Pembahasan disediakan untuk membantu mengetahui strategi penyesesaian soal-soal ujian nasional.
  3. Soal Pemantapan Ujian Nasional disediakan agar siswa dapat mempelajari frekuensi kemunculan, tingkat kesulitan, dan tipologi soal yang muncul pada setiap pokok bahasan.
  4. Kunci Jawaban dan Pembahasan Pemantapan Soal Ujian Nasional membantu siswa menemukan jawaban ketika mengalami kesulitan.

Dengan buku ini, matematika bukan lagi pelajaran yang mematikan, tetapi pelajaran yang mengasyikkan!
Harga Buku :
Tingkat
Jumlah halaman
Harga
SD
128
Rp18.000,00
SMP
296
Rp33.900,00
SMA
484
Rp62.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar