Minggu, 15 Mei 2011

INTISARI DAN BANK SOAL MATEMATIKA SD




Penulis :
Tim SUPERMATH

Penerbit :
Literatur Media Sukes

Ukuran : 15 cm x 23 cm
Isi Kertas : HVS
Jumlah Halaman : 228

PESAN BUKU (KLIK)
INTISARI DAN BANK SOAL MATEMATIKA SD
Mari mulai sekarang, janganlah kita mengaminkan ungkapan yang mengatakan bahwa Matematika itu sulit. Jika ungkapan ini kita sampaikan dan didengar oleh siswa, maka akan sangat mempengaruhi pandangan mereka akan pelajaran Matematika.

Penyajian buku Matematika yang baik merupakan salah satu cara untuk membuat Matematika menjadi pelajaran yang menyenangkan, selain bagaimana cara guru menyampaikannya dalam proses pembelajaran. Mengingat banyaknya materi pelajaran Matematika yang dipelajari siswa SD selama belajar, maka sebaiknya siswa, orang tua, dan guru aktif mencari buku pendamping dan referensi yang sesuai dalam rangka memperkaya pengetahuan siswa dalam proses pembelajaran Matematika.

Untuk memenuhi kebutuhan siswa, orang tua siswa, dan guru akan buku pendamping, referensi, latihan, dan pengayaan, maka kami menerbitkan buku “INTISARI DAN BANK SOAL MATEMATIKA SD”. Jumlah dan ragam soal (SOAL UN/UASBN, SOAL CERITA, & SOAL OLIMPIADE) dalam buku ini diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan kemampuan siswa di bidang Matematika. Intisari dalam buku ini disediakan lengkap dengan contoh soal dan pembahasan, ditujukan untuk membantu siswa mengingat kembali pelajaran yang telah dipelajari dan sebagai bahan persiapan untuk pelajaran berikutnya.

Akhir kata, mari kita bangun kemampuan siswa Indonesia di bidang matematika dan kita hapus ungkapan yang mengatakan Matematika itu pelajaran yang sulit. Mulai sekarang, mari kita yakini bahwa “MATEMATIKA ITU MENYENANGKAN, MUDAH DIPELAJARI, dan SANGAT MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAH DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI”.

Salam Matematika!


Harga Buku : Rp 45.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar