Selasa, 10 Mei 2011

Perjalanan Meminang Bidadari



  Perjalanan Meminang Bidadari
  Pengarang
:
  Penerbit : Lingkar Pena Publishing House
  Format : -
 
 
Harga : Rp 37500

   







 
  Sinopsis
 
Segala sesuatu selalu memiliki dua sisi. Entah benda, apalagi manusia dan pikirannya. Seseorang bisa dianggap sebagai pahlawan di satu sisi, tapi bisa juga sebagai penjahat di sisi lain. Dianggap kawan bagi sekelempok orang, tapi musuh bagi sekelompok yang lain.

Dua sisi tersebut berlaku juga untuk 10 tokoh dalam buku ini. Kisah sepuluh lelaki yang menolak menyerah kepada penguasa lalim. Menolak tunduk pada penjajahan manusia atas manusia. Dan menolak menjadi manusia yang kerdil  dan penakut. Mereka lahir dari daerah yang berbeda, bahasa yang tak sama, dan kebudayaan yang tak serupa, tapi mereka memiliki  ide dan pemikiran yang satu: memperjuangkan kemuliaan dien Allah.

Mereka adalah Omar Mukhtar, Hasan Al Banna, Sayyid Quthb, Yahya Ayyash, Syeikh Ahmad Yassin, Abdul Aziz Rantissi, Abdullah Azzam, Dzokhar Musayevich Dudayev, Ibnul Khattab, dan Abdallah Syamil Salmanovich Basayev.

Dengan lihai penulis meramu kisah para tokoh tersebut menjadi kisah yang penuh semangat menggugah. Buku ini dipersembahkan untuk para pencari ridha Allah di mana pun mereka berada. bekalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar