Minggu, 15 Mei 2011

MEMBUKA TABIR RAHASIA USM STAN




Penulis :
Tim Sukses

Penerbit :
Cerdas Interaktif

Ukuran : 20,5 cm x 28 cm
Isi Kertas : CD
MEMBUKA TABIR RAHASIA USM STAN
Kuliah gratis dan pengangkatan menjadi PNS di lingkungan Kementrian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya, merupakan dua alasan kenapa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) diminati para calon mahasiswa.

Padahal, tidak mudah untuk bisa diterima di STAN. Calon mahasiswa harus melewati tahapan yang disebut Ujian Saringan Masuk (USM). Agar sukses melewati tahapan tersebut, diperlukan persiapan dan strategi jitu. Salah satunya adalah dengan menguasai materi yang akan diujikan dan berlatih mengerjakan soa-soal.

Buku ini disesuaikan dengan format USM STAN dua tahun terakhir. Format USM STAN dua tahun terakhir berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu perbedaan yang signifikan adalah Ruang Lingkup Tes dari tiga bagian menjadi dua bagian saja. Dalam buku ini disediakan empat paket soal latihan dengan format baru, dua paket soal try out dan dua paket soal prediksi.

Satu hal yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan calon mahasiswa menembus USM STAN adalah mengetahui tabir rahasia USM STAN dan memahami dengan benar sistem penilaiannya. Di dalam buku ini disajikan fakta, analisa, taktik dan strategi, serta program yang dapat mendukung keberhasilan calon mahasiswa diterima di STAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar