Jumat, 15 April 2011

You Can Read A Face Like A Book

You Can Read A Face Like A Book
Menangkap Pesan Tersembunyi dari Berbagai Jenis Wajah Agar Sukses dalam Bisnis dan Menjalin Hubungan
ISBN: 978-602-8801-14-0
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Halaman: 366 halaman
Terbit: Juni 2010
Harga: Rp. 54900

________________________SINOPSIS__________________________


Buku ini adalah tentang bagaimana memahami Anda, pasangan Anda, atasan, anak-anak, kerabat, teman, dan semua orang dalam hidup Anda. Semakin besar pemahaman kita akan diri kita dan orang lain, semakin besar hasil yang akan kita dapatkan. Anda akan merasa takjub dengan betapa lebarnya pintu-pintu peluang yang akan terbuka di depan Anda setelah membaca dan menerapkan prinsip-prinsip pembacaan wajah dalam kehidupan Anda.

 Buku ini mencakup 68 ciri, lengkap dengan sketsa masing-masing ciri dan penjelasan terperinci mengenai ciri-ciri tersebut. Anda juga akan mengetahui cara pembacaan wajah untuk memperbaiki hubungan pribadi, penjualan, memahami anak-anak, dan mencapai karier yang diinginkan.


_________________________REVIEW__________________________


“Buku ini sangat menarik. Setelah membaca buku ini, saya mampu memahami teman-teman saya dan tahu bagaimana menghadapinya.”
—Alice West, Amazon.com


“Luar Biasa! Saya terapkan ke anak saya, dan hasilnya benar-benar akurat.”
—J. Weber, Barnesandnoble.com


“Dibandingkan buku sejenis yang pernah saya baca, buku ini jauh lebih mudah dipahami dan lebih lengkap.”
—Laura olson, Goodreads.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar